Skandal Di Dalam Bioskop

oyam170

Ini cerita tentang bertuemu dgn isteri orang yg aqu gauli waktu menonton di biioskop, Waktu itu harii miinggu aqu putuskan untuk menonton filem di biioskop, aqu duduk di kursii no 18, jadwal filemnya drama waktu itu, disampiingku duduk seorang mahmud mahmud dgn swami dan anaknya yg baliita.

Penontonnya sepii sekalii waktu itu, anak baliita yg dibawa mahmud disampiingku itu tidak biisa diam, swaminya sibuk oleh anaknya, sementara isterinya asiik dgn filem tersebut, waktu aqu meliiriik disampiing ternyata mahmud itu wajahnya cantiik, dgn buah dada yg cukup besar.
Tak sengaja tanganku menyentuh tangannya, kuliitnya benar benar halus dan lembut, kemudian aqu sengaja untuk mengulangii kembali, kusengolkan tanganku ke tangannya dia, kemudian dia heran dan meliiriikku dgn senyum maniisnya, swaminya yg masiih sibuk dgn anak baliitanya, aqu berbiisiik dan basa basii dgnnya,
“filemnya menariik juga ya bu?”, sembari kakiiku menyentuh kakii mahmud tadi,
“ya tapii kakiinya dijaga dong, saya kan terkejut tadi juga, kiiraiin apa” sahutnya sembari senyum.
Aqu terkejut dan taqut kalau-kalau omongannya didengar swaminya. Akan tetapi rupanya sang swami makiin disibukan oleh anaknya yg terus mengajaknya maiin. Aqu jadi lega dan malah semakin beranii menggodanya.
“habiis, tangannya halus dan lembut siih” jawabku menggoda.

Mahmud itupun tersenyum keciil sembari memaliingkan pandangannya menuju layar. Beberapa waktu kemudian aqu nekad kembalii menyentuhkan kakiiku dan menggesekkan pada kakii dan betiisnya. Akan tetapi dia mengenakan celana jeans, sehiingga kuliit betiisnya tak tersentuh. Aqu ulangii tiindakanku, akan tetapi mahmud itu mebiiarkanku begitu saja, bahkan dia menaiikkan celananya kerana darii tadi aqu berusaha menggesekkan kakiiku ke betiisnya, akan tetapi terhalang oleh celana jeansnya.
Luar biiasa, sensasii yg kudapatkan hanya kerana mengelus-eluskan kakiiku ke kakii mahmud setengah baya itu. Mungkiin kerana suasana dan ditambah lagii dia adalah isteri orang yg mana swaminya ada di sampiingnya disibukkan oleh anknya.
Suasana tegang itulah yg menjadi sensasii dan membuatku benar-benar bergaiirah. Kemaluanku pun mengacung dgn sangat tegang, aqupun memberaniikan dirii menggapaii tangan kiirii mahmud itu. Dia meliiriikku sewaktu dan membiiarkan aqu meraiih tangannya. Kuremas tangannya, akan tetapi dia hanya diam saja. Lalu aqu nekad mengarahkan tangannya ke kemaluanku yg tegang itu, akan tetapi dia langsung menariiknya. Aqu terkejut taqutnya dia marah dan swaminya tau tentang tiindakan giilaqu pada isteriny tersebut. Akan tetapi rupanya, dia malah membuka jaket lebarnya dan menyiimpanya di atas paha, kemudian dia memasukkan tangannya ke dalan tiimbunan jaketnya.
Aqu heran, dan sejenak berpiikiir aqu mendapat kesiimpulan bahwa mahmud itu sengaja membuka jaket dan menutupkan di pahanya supaya tangan kamii biisa berpegangan tanpa di ketahuii swaminya. Aqu menangkap siinyal posiitiif darii hal tersebut. Beberapa waktu kemudian tanganke menyuep ke jaketnya, dan kuraiih kembalii tangan kiiriinya. Segera kutuntun ke kemaluanku. Dia masiih mendiamkan tangannya, padahal sudah kuposiisiikan memegang kemaluanku.
Aqupun lebiih nekad memasukkan tangannya kedalam celana, sehiingga tangannya bersentuhan langsung dgn kemaluanku, lalu kutariik sedikiit jaaketnya supaya menutupii pahaqu. Kudenyutkan urat-urat kemaluanku dan sewaktu dia mulaii menggerakan tangannya, mulaii memiijiit dan perlahan menggerakan maju mundur kemaluanku.
“ahhhh….sungguh aqu mendapatkan sensasii yg luar biiasa” piikiirku dalam hatii.
Kemudian tanganku mulaii bergerak masuk ke celananya. Terasa sangat hangat sekalii bagiian V-nya. Bulunya lumayan lebat, dan kemaluannya sudah basah. Kumasukkan jarii tengahku dan memutar-mutarkannya di dalam kemaluannya. Sementara itu dia makiin kencang meremas kemaluanku. Niikmat sekalii, kamii melaqukan hal sekiitar 15 meniit sampaii akhiirnya swaminya biilang padda mahmud itu bahwa anknya iingiin buang aiir besar.
“mah, sii ade mau pup niih!” kata sang swami padanya.
“aduh pah, lagii asiik niih, sama papa aja…pliiss!!!” rayunya.

Akhiirnya sang swami menurutii permiintaan mahmud itu dan melangkahiiku sembari memangku anaknya. Aqu tegang waktu dia melewatiiku, taqut dia curiiga dan meliihat tiindakan kamii.akan tetapi kerana dia terfokus pada anaknya sehiingga tak meliihat apa yg kamii laqukan, apalgii suasana sangat gelap. Sesudah ditiinggal swaminya ke toiilet sii mahmud langsung bersuara.
“de, giila apa-apaan niih” biisiikknya.
Kutatap sejenak wajahnya, dan langsung kuciium biibiirnya tanpa memiikiirkan orang yg menonton di sekiitar kerana kebetulan sangat sepii dan hany beberpa orang saja, itu posiisii mereka berjauhan duduknya.
Dia mendesah keciil, dan terus mendaapat ciiuman dariiku.

“emmmm…nakal banget siih kamu!” biisiiknya lagii sembari meremas kemaluanku kuat-kuat.
“awwww…sakiit bu!” jawabku nakal.
“habiis kamu biikiin aqu jadi pengen piipiis,,hiiiihii” sembari tertawa keciil.
Lalu kukeluarkan kemaluanku dan rupanya sudah sangat liiciin dillumurii pelumas beniing. Lalu kupegang rambut itu dan kuarahkan mulutnya ke kemaluanku, kemudian dia mengulum kemaluanku yg liiciin itu. Sungguh niikmat sekalii, sementara tanganku makiin liiar mengorek-ngorek lobangnya yg panas dan banjiir. Lalu kuhentiikan dia dan memiintanya melorotkan celananya. Dia pun mematuhii dan segera dia kupangku.
“susah sayg” keluhnya
“gak apa-apa” jawabku sembari memposiisiikan dia supaya biisa kuentot. Aqupun mendapatkan posiisii yg biisa kuentot akan tetapi tak membaua orang laiin curiiga. Kusiilankan satu kakiinya dan kutahan, smentara bokongnya tepat berada di atas kemaluanku.

Perlahan mulaii kumasukkan kemaluanku ke kemaluannya. Awalnya sedikit susah, namun sesudah beberapa lama dan mulaii masuk, lancar juga. Ku gerakan perlahan-lahan ke depan dan ke belakang.
“uhhhh…de, niikmat de….” desahnya keciil. Sementara itu kuremas dada besarnya dan sesekalii kuhentakkan kemaluanku seiiriing dia mengerang niikmat. Kusadarii rupanya di sebelah kanan di bagiian ujung kursii ada seorang perempuan yg meliihat aksii kamii. Akan tetapi kubiiarkan saja dgn cuek kerana aku terlalu meniikmatii.
“uh..ahhh…enaknya…” mahmud itu terus mendeesah dan semakiin membuatku bergaiirah.
Kuubah beberapa kalii posiisii kamii sampaii pada posiisii doggy style. Kamii gak pedulii ada orang di sekiitar kamii yg meliihat, kamii larut dalam keniikmatan itu. Sampaii akhiirnya terliihat sang swami kembalii darii toiilet bersam anaknya yg lucu. Kamii sedikiit tegang kerana taqut ketahuan, akan tetapi kerana ku hampiir mencapaii puncak, ku nekad mengocokkan kemaluanku dgn sangat cepat ke dalam kemaluan mahmud montok itu.

“ahhhh…ahhhh…ahhh…de itu masku kembalii!!” katanya dgn iirama mendesah. Aqu tak pedulii, aqu hampiir pada puncak, terus kugoclokana smpaii akhiirnya aqu mengeluarkan lahar keniikmatan di dalam kemaluannya dan seketiika itu pula mahmud itu membersiihkan siisa caiiran sperma di sekiitar paha dan kemaluannya dan langsung merapiihkan celananya sebelum akhiirnya sang swami datang. Kamii sempat tegang kerana taqut sii swami merasakan sesuatu, akan tetapi ternyata dia tak merasakan apalagii mencuriigaii bahwa isterinya baru saja kubuahii.
Oh niikmatnya mengentot isteri orang di dalam biioskop. Sekiitar setengah jam kemudian, filemnya berakhiir dan kamiipun segera keluar. Aqu cepat-cepat keluar. Di dekat tangga aqu sengaja diam menunggu sii mahmud montok itu lewat, sekedar mencarii sensasii laiin. Beberapa waktu kemudian dia keluar bersama swami dan orang laiin yg berdesakkan. Aqu hampiirii dia dan giilanya aqu sempat mencubiit bokongnya darii desakkan itu. Dia meliiriik dan tersenyum tiipiis. Aqu mengiikutiinya, dan rupanya dia menyadariinya.

Entah ada maksud apa dia menggerakan jariinya sepertii memanggiilku. Aqupun terus mengiikutiinya. Rupanya dia menuju toiilet, dan aqu terus memperhatiikannya. Sang swami menunggu sembari bermaiin bersama anaknya. Beberapa waktu kemudia dia keluar tergesa dan sepertii menghiindarii pandangan swaminya. Dia berlarii dan matanya kesana-kemarii. Aqu yakiin dia mencariiku. Sesudah dia cukup jauh darii pandangan swaminya, aqupun menghampiirii dan memanggiilnya. Kamii berjalan menuju lantaii 5, dan mencarii tempat duduk di restoran di mall tersebut.
Kamii berkenalan dan mngobrol, giila juga niih orang, padahal swaminya meenunggunya di bawah, dia malah pergii bersamaqu. Rupanya namanya Dina , usiianya 34 tahun, anaknya tiiga dan yg bersamaa swaminya adalah anak bungsunya.
“kenapa ditiinggal swaminya mbak, wah giila hebat n nekad juga mbak ya, saya kagum!” pjiiku padanya.
“haha, iiya ya giila juga saya ya Frank!, biiarii aja lah dia udah gede ini!” jawabnya sembari mencubiit perutku.

Kuperhatiikan dia menelpon swaminya, dan dia berabasa-basii dan biilang bahwa dia mencarii swaminya sampaii akhiirnya dia bertemu keponakannya. Ah ada-ada aja mahmud itu beralasan dan bebohong sama swaminya. Aqu makiin terpesona dan bergaiirah untuk meniikmatii kembalii mahmud iina di tempat yg lebiih baiik.
“haha, mudah banget swamiku aqu kmahmudliin, dia percaya kalo aqu dianter pulang sama ponakan aqu.” Katanya.
Mendengar hal tersebut aqu senang dan aqu genggam tangannya, dia pun meremas tanganku. Beberapa waktu sesudah makan dan mengobrol, kamii beranjak dan menuju motor Niinjaqu. Kamii berangkat menuju apartemenku. Diapun mau saja.
“mas, aqu diculiik sama lakii-lakii ganteng niih!” dia berteriiak di atas motorku sembari tertawa-tawa. Sepertiinya dia kegiirangan kerana perlaquanku waktu di biioskop tadi. Di sepanjang jalan dia terus menciiumii piipiiku dan sesekalii tangannya masuk ke celanaqu dan meremas-remas kemaluanku yg terus tegang darii awal.

“mau berapa harii kamu meculiik aqu?” biisiikknya padaqu.
“emmm…!” jawabku penuh gaiirah.
Sesampaiinya di apartemenku, aqu langsung merebahkan tubuhku kerana capek dan pengaruh ketegagan sensasiional bersama isteri bohay itu. Dia lagsung melompat ke arahku dan meniindih tubuhku.
“pah, mamah pengen diewe lagii” biisiiknya dgn nafas yg menggoda.
Aqu diam saja dan hanya menjawabnya dgn menggenjotkan kemaluanku yg tertiindih oleh perutnya yg sedikit gemuk. Kamiipun tertwa keciil dan langsung berciiuman. Biibiir kamii saliing berpagutan sementara tanganku meremas-remas bokongnya.
“tiing..tiing” tiiba-tiiba terdengar suara bel darii luar.

Kamii bergegas dan aqu segera membuka piintu, sementara IIna, masuk ke kamarku. Rupanya di depan piintu Bu Dela , tetanggaqu yg beberapa kalii kutiidurii.
“ada apa sayg?” tanyaqu, sembari kucolek buah dadanya.
“bapak lagii gak ada niih, entot aqu dong, lagii gatel niih!” miintanya dgn giila.
Giila, dasar nasiib lagii cerah, ada dua cewe yg mau aqu garap piikiirku. Tapii kerana di apartemenku ada Dina yg baru aja jadi mangsaqu, aqu gak mau mengacaukan, aqu terpaksa menolak dgn alasan ada kerjaan di kantor, padahal Bu Dela u dah berdandan seksii. Akan tetapi, dia mengertii dan meneriimanya meskiipun dia sempat meremas kemaluanku. Aqu pun menciiumiinya beberapa waktu supaya dia tak kecewa. Diapun pergii dan aqu segera menguncii piintu dan menuju kamar yg di dalamnya ada seorang biidadarii montok hasiil rampasan darii seorang kontraktor.
“sapa itu Frank, cewe kamu, ko mahmud-mahmud?” tanyanya sedikiit memanja
“aah tetangga!” jawabku

“ko kamu ciiumiin dia, ahh jangan-jangan aqu jadi saiingan dia ya?” tanyanya lagii.
Aqu tertawa saja dan langsung meraiih tubuhnya dan menciiumii biibiirnya. Dia terperanjat dan langsung membalas perlaquanku.
“mah, ko body nya montok banget” gaodaqu sembari kuremas-remas buah dadanya.
“ah biilang aja mamah ndut!” katanya sembari sibuk membuka celanaqu sampaii bagiian bawahku udah telanjang. Lalu dia meraiih kemaluanku dan memaiinkannya dgn asiik.
“gede banget siih burungnya!” godanya

“ayo dong mah!” jawabku sembari menyurunya mengulum kemaluanku, dia pun langsung mengiindahkan periintaqu. Wah luar biiasa niikmatnya, kemaluanku diemut isteri orang selama beberapa meniit. Kemudian bagiianku menjiilatii kemaluannya yg hiitam dan berbulu lebat serta beraroma khas yg mekiin menbuatku bernafsu.
“ah sayg gak nahan ah, cepet aja masukiin pelor kamu” miintanya sedikiit mengrang. Aqu makiin bernafsu dan ku sengaja memaiinkan liidahku di biibiir biirahii bawahnya.
“udah dong yg, entot lagii ah” mohonnya. Aqupun mengiiyakan dan langsung membangun posiisii bertempur yg baiik. Dia tengkurap dan kunaiikkii dia, sepertiinya dia sedikit sesak dgn posiisii tersebut, akan tetapi kuacuhkan, sampaii akhiirnya dia berontak dan memiinta supaya saliing berhadapan. Aqu mengalah dan kamii berhadapan, lalu kukocokkan kembalii sii ade ku ke lobang surganya perlahan dan cepat, begitulah yg kulaqukan selama hampiir 15 maniit. Dia mulaii mencapaii puncaknya yg pertama dan kuliiaht raut muka keniikmatan dariinya.
“pah aqu keluar niih” desahnya.

Aqu tak menjawab dan sewaktu kemudian aqu pun keluar, akan tetapi aqu memang iingiin terliihat beda, meskiipun sudahorgasme, aqu tak menghentiikan malah terus mengocokkan dan akhiirnya aqu tegang kembalii. Diapun makiin mengerang dan bersemangat meneriima seranganku. Hampiir stengah jam di ronde kedua ini kamii bertahan hiingga akhiirnya kamii mencaiirkan keniikmatan kedua kamii.
“ahhh pah, jangan di keluariin di dalam ah, !” piintanya
Aqu tak mempeduliikan permiintaanya dan sengaja mengeluarkan di dalam rahiimnya. Sungguh niikmatnya kemaluan mahmud 3 anak ini, biiarpun sudah tiiddak sempiit, akan tetapi siikap yg diberiikannya sangat membangkiitkan gaiirah nafsuku. Beberapa waktu kemudian kamii merebahkan tubuh kamii kerana sedikit cape dgn ronde dua yg mamakan waktu sekiitar setengah jam. Akan tetapi tak sampaii 5 meniit aqu segera meraiih kembalii peyudaranya dan segera meremasnya lagii.
“lagii ya sayg!” kataqu dgn sedikit terpaksa kerana aqu sebenarnya sudah lelah, akan tetapi ltulah triikku untuk membuat dia senang dgn permaiinanku. Dgn mata yg sayu dan kelelahan dia sedikiit menolak. Akan tetapi aqu acuhkan saja dia dan memeluk dan memagut tubuh bahenolnya yg terkapar tak berdaya. Kubaliikkan tubuhnya dan lagii, kumasukkan kemaluanku ke kemaluannya yg sudah sangat dower, akan tetapi masiih memberiiku keniikmatan. Dinding kemaluannya berdenyut kencang oleh rangsanganku. Meliihat bokongnya yg iindah, aqu jadi mengarahkan kemaluanku ke lobang anusnya. Dia sedikit terkejut dan hendak melarang, akan tetapi aqu menciiumii punggungnya dan membuat dia terdiam.
Lobang anusnya memang sangat sempiit dan rapat, mungkiin kerana baru kalii ini anusnya dipakaii.
“ahhh jangan ah, sakiit ah…ke memek aja frank!” desahnya sedikit kesakiitan. Aqupun sama sedikit sakiit, akan tetapi aqu bernafsu melobangii anusnya.

Perlahan-lahana aqu dorongkan kemaluan kelobang sekunder nya. Sememntara itu mahmud itu mengerang sakiit campur niikmat. Aqu memang sedikiit kasiihan, akan tetapi nafsuku tak merelakan rasa kasiihanku mengalahkan. Akhiirnya seperempat kemaluanku masuk kedalam dan raanya memang berbeda akan tetapi tetap niikmat. Dia semakiin tak berday meneriima perlaquanku dan hampiir setengah sadar.
“sayg maafiin aqu yah, habiis bokong kamu menantang banget” biisiikku.

“ya sayg, ahhh baru kalii ini aqu diperlaqukan sepertii ini, aqu gak kuat!” stengah sadar dia menjwabnya. Beitulah harii yg menyenangkan bagiiku waktu nonoton biioskop aqu biisa ngentot dgn mahmud mahmud disampiingku. puaasssss rasanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *