Rangsangan Tante Nila memiliki tinggi badan sekitar 165 cm memiliki pinggul yang besar

Rangsangan Tante Nila memiliki tinggi badan sekitar 165 cm

Rangsangan Tante Nila memiliki tinggi badan sekitar 165 cm

Rangsangan Tante Nila memiliki tinggi badan sekitar 165 cm. Perkenalkan nama saya Mahen bekerja di pusat komunikasi di Jakarta, sekarang saya menempati rumah saudara laki-laki saya yang dulu ada di sini tapi karena dia bergabung dengan suaminya maka dari rumah ini disuruh menghidangkan saya untuk sementara waktu. Hari pertama saya tinggali saya laporkan dengan Ketua Asosiasi Rumah tempat saya tinggal dia kebetulan tinggal di lantai 12 meski saya berada di lantai 11. Setelah melaporkan, saya memohon pertolongannya untuk tetap tinggal bersama saudaranya yang tinggal di sebelah saya adalah Tante Nila. Hari kedua saya mencoba berkenalan dengan Tante Nila, ternyata dia belum terlalu tua, nampaknya sekitar 38 – 40 tahun. Orang-orang ramah dan sangat baik hati. Yang saya penasaran adalah bahwa dia belum menikah, mungkin punya masalah dengan karirnya karena saya melihat mobilnya ada dua yaitu Toyota Alphard dan Toyota Camry. Nila Nila saat saya memanggilnya memiliki 2 pembantu dan seorang supir yang telaj melayani dia untuk 3 tahun di DPR. Inilah pengalaman saya di saat tak terduga dimana saya mempercayakan kunci Rumah olehnya karena semua pelayan dan sopirnya meninggalkan Idul Fitri, jadi dia tinggal di rumah saudara laki-lakinya di lantai 12. Berita Sex

Dengan wajah seksi menantang dan membersihkan warna kulit putih, wajar jika Bibi Nila menjadi impian banyak pria dan pengrajin yang baik.
Sampai suatu sore, ketika saya pulang kerja saya mendengar ada ketukan di pintu apartemen saya, lalu saya mengintip dari lubang pintu adalah Tante Nila.
“Eh ya ada bibi apa” kataku saat aku membuka pintu. Ngaga Mahen ada surat atau tagihan kartu kredit dari Front Office? “dia sudah sekarat kencing dia he..hasil tan tan tapi kamar mandi tidak sebersih tante lho paham bujangan” kataku sambil tertawa. Apa itu? “Jawabnya.
Saya menyadari bahwa bibi Nila yang mengenakan jas latihan tipis mungkin saja berlari atau fitness di lantai 2. Rangsangan Tante Nila memiliki tinggi badan sekitar 165 cm

“Abis lari ya tan” tanyaku.
“Ya tapi nyari kamar mandi keras dimana liftnya panjang lagi” kata Bibi Nila sambil ngeloyor ke kamar mandiku.
Sambil berjalan ke dapur saya berpikir mengapa saya pikir ada yang tidak beres dengan membiarkan bibi ke kamar mandi tapi apa ya? Oh ya ampun, saya baru saja melihat BF lagi di laptop itu kebetulan mau coli sih mengerti tidak ada pasangan / pacar. Aku meninggal dan aku tertangkap dengan bibi Nila. Ah bodoamatbodo sangat kaya dia senapan tidak pernah muda aja.Begitu keluar dari kamar mandi bibi tersenyum-senyum, wah malu deh saya.
“Hayo apa yang kamu lakukan Mahen? Tanya tante.Ngga ngapaain kok tan” jawabku sambil melihat ke bawah, Malu cing.
Dan tanpa aku sadari tiba-tiba dia meraih tanganku. Mihen .. “katanya tiba-tiba dan tampak sedikit ragu. cara mendaftar sbobet

Ya bibi ..? “Jawab saya. Eee .. tidak begitu deh ..” jawabnya ragu. Bisakah saya bantu, Bibi ..? Tanya saya sedikit bingung dengan melihat keraguannya. Eee .. tidak juga Bibi hanya ingin bertanya .. “jawabnya ragu lagi.Kamu sering nonton film di kamar mandi ..?” Dia bertanya. Pahami tan belum punya pasangan ..? “Jawab saya paksa, jadi pakai sabun ya? Dia dia bilang tante nila tertawa. Ya tan, udah ah saya tengsin ya malu tanya terus” Tegasku sambil ngomel.Jangan marah dong, biasa lagi bujangan yang penting jangan main pelacur, kotor akan sakit “kata tante Nila.
“Eee .. mau bantu Bibi ..” tambahnya. Maksud saya tante? Tanya saya wah seperti ada kelanjutan film saya ya. Saya pikir bibi horni abis.

Ya kamu nonton bersama bibi khan biar senapan terasa malu lagi “sambil menerbangkan tangan dari bibi Nila ke selangkanganku.
“Ambil laptopmu”
Benar-benar keren saya pikir tanpa saya aling-aling saya berlari madi dan mengeluarkan laptop.
Lalu aku mengatur dulu film yang aku awasi dan belum selesai. Beberapa menit kemudian Tante Nila duduk di sampingku sambil membawa teh panas dengan aroma tubuh segar. Saya menyelidiki setiap sudut tubuhnya yang masih terbungkus dalam pakaian latihan dan kemudian dia melepas atasannya sehingga terlihat tanktop tipis yang ringan sangat melamun, jadi dengan mataku bebas melihat puncak payudaranya karena dia tidak memakai. BH.
Tanpa disadari, di antara detak jantung saya yang mulai terasa nyaring dan kencang, pria saya juga mulai mengencang. Dia dengan santai duduk tepat di sampingku, dan menonton film BF yang sedang berlangsung. Rangsangan Tante Nila memiliki tinggi badan sekitar 165 cm. Piala Dunia 2018

“Cakep-cakep juga main ..” akhirnya dia memberikan komentarnya.
“Darimana Mahen mulai menonton film ini ..? Tanyanya.
“Sudah dari Bibi tua ..” kataku.
“Bermain juga bagus dan tidak kasar. Mahen sudah tahu itu belum ..? Dia tanya lagi.
“Ya sempet sihet waktu di rumah sakit dengan suster”
“Wah dong baik lagi sakit pada pelayan perawat”
“Ya tapi sudah lama tan sudah lupa rasanya, tapi kata temen-temen sih bagus banget Emang kenapa bibi, maukah kamu mengajariku? Kalau iya, tidak apa-apa,” kataku.
“Ah Mahen ini sangat nakal banget.

Tapi izinkan saya mengatakan ajara membiarkan anda tahu rasanya “, tambahnya dengan melirik saya dengan sedikit menantang.
Belum lama ini, tiba-tiba Tante Nila menyandarkan kepalanya ke pundakku. Segera saya juga langsung terbakar. Tapi saya hanya bisa pasrah dengan perawatannya. Sesaat kemudian tangan Nila mulai mengusap tubuhku di sekitar dadanya dan perutnya.
Stimulasi yang disebabkan oleh penyeka sudah cukup membuat saya gugup karena ini adalah pertama kalinya saya dirawat oleh seorang wanita yang berada di atas usia saya. Tubuhku semakin berdenyut untuk bertempur.
Lalu Tila Nila mulai menciumi leherku, lalu turun ke dadaku. Sampai ke dada, dia menjilat ujung dadaku, bergantian kanan dan kiri. Tangan kanan Tila Nila juga mulai masuk ke celana saya, dan mulai menggosok kedewasaan saya.
Karena dalam keadaan yang sudah sangat terangsang, saya mulai berani merasakan celana yang dikenakannya. Saya meremas gigi dari tangki, dan saya meremasnya, terkadang saya juga menyeka ujungnya dengan ujung jari saya.
“Ssshh .. ya situ Mahen ..” katanya setengah berbisik. “Ssshh .. oohh ..”
Tiba-tiba dia memaksa celana pendekku, dan mengusap kedewasaanku. Akhirnya, bibir kita terjalin dengan nafsu penuh gairah. Dan dia mulai menusuk lidahnya di mulutku. Rangsangan Tante Nila memiliki tinggi badan sekitar 165 cm

Saat saya mencium tangan saya mulai gerilya melalui celana training yang saya pelorotkan ke permukaan celana dalamnya, yang sepertinya sudah mulai terasa hangat dan sedikit lembab. Aku melepas celana dalamku.
Satu per satu kita menanggalkan baju, jadi kita berdua menjadi telanjang. Aku meletakkan jari saya di tepi atas permukaan kemaluannya. Dia terlihat sedikit terkejut saat merasakan jari saya bermain di tempat di sekeliling klitorisnya. Akhirnya aku meletakkan satu jari, lalu jari kedua.
“Aaahh .. sshh .. oohh .. lanjutkan Mahen .. terus ..” bisik Bibi Nila.
Saat jemariku terasa di ujung lubangnya, tubuhnya tampak sedikit gemetar.
“Ya .. lanjutkan Mahen .. lanjutkan .. aahh .. sshh .. oohh .. aahh .. lanjutkan .. segera .. teruuss .. oohh .. aahh .. aarrgghh ..” kata Bibi Nila.
Seketika ia memeluk tubuhku dengan sangat erat saat ia menciumku dengan penuh nafsu. Saya merasa tubuhnya sedikit gemetar (yang belakangan saya tahu bahwa dia sedang mengalami orgasme). Beberapa saat tubuhnya bergetar dengan sensasi yang luar biasa. Itu berakhir dengan dimulainya tubuh Bibi Nila yang terlihat sangat lemah di sofa. Saya Tante, kan saya belum ..? “Rujukku.Nanti yah sayang, sebentar .. beri waktu bibi untuk istirahat sejenak aja”, kata Tante Nila. Sudah sangat terangsang, mengusap bibir kemaluannya di seputar klitorisnya, aku mendekati payudaranya yang menantang sementara tip kujilati, terkadang kuremas yang satunya lagi.

Jadi rupanya Tante Nila juga tidak tahan untuk memaksa rangsangan yang saya lakukan padanya. Jadi sesekali terdengar suara erangan dan mendesis dari mulutnya yang seksi.
Aku menggosok pria saya yang sangat tegang di bibir ayam atasnya. Jadi kemudian ia terpaksa membimbing pangkal pahaku ke lubang kemaluannya. Perlahan saya mendorong kedewasaan saya ke dalam semua. hasil pertandingan
Kepala laki-laki saya mulai menyentuh bibir wanita itu. “Ssshh ..” Aku benar-benar tidak bisa membayangkannya sebelumnya. Kemudian Nila bibi mulai memberitahuku untuk menempatkan kedewasaanku ke dalam femininnya lebih dalam dan perlahan. Aahhh .. “masuk saja ke kepala tentu saja aku tidak tahan, maka Bibi Nila mulai menarik pantatku, agar tangkai jantanku yang kuat bisa masuk lebih dalam. Bagian dalam femininnya sedikit licin dan basah, tapi masih sedikit. Seret, mungkin karena sudah lama tidak digunakan. Rangsangan Tante Nila memiliki tinggi badan sekitar 165 cm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *