Ini adalah kisah semasa aku masih di SLTP Pada Masa-Masa Puber Nafsu Gede Banget

Ini adalah kisah semasa aku masih di SLTP Pada Masa-Masa Puber Nafsu Gede Banget

Ini adalah kisah semasa aku masih di SLTP

Ini adalah kisah semasa aku masih di SLTP. Pertama kali mengenalkan nama saya Indra, saya pergi ke SMP 3 Klaten. Saya adalah orang yang manis (teman saya mengatakan banyak pacar saya) seperti bintang film India. Saya setinggi 172 cm, beratnya 54 kg dan saya juga model begitu banyak cewek yang ingin menjadi pacar saya. Saya memiliki seorang gadis bernama Siska yang pernah bersekolah di satu SMP dengan saya dan juga satu desa dan bahkan satu RT bersamaku. Siska itu manis, manis juga. Ukuran payudara Siska 32b (memang serasi dengan ukuran tubuh Siska yang tingginya 165 cm, jadi terlihat seksi). Orang Siska suka memakai bra yang membayangi atau memakai kaos transparan. Ia juga suka memakai celana pendek ketat ke paha sehingga pahanya yang mulus tampil. Berita Sex

Ini adalah pengalaman ML saya dengan dia yang begitu indah, unik, dan mengasyikkan. Pada awalnya, saya sedang sendirian di penghujung sore (kebiasaan saya di sore hari ketika saya ditinggalkan oleh ibu saya jadi saya sendirian di rumah sementara ayah saya meninggal sejak saya di tahun pertama 2). Saat itu saya sedang nonton TV sendiri (itu hari Minggu) Siska datang ke rumah saya dan memintaku untuk menemaninya karena dia takut di rumah sendiri karena orang tuanya pergi ke Semarang dan hari baru setelah besok. Singkat cerita saya langsung menuju rumahnya. Saya langsung nonton tv yang sempat tertunda sementara Siska berganti pakaian di kamarnya. Karena cuaca yang dingin saya langsung menutup pintu depan rumah sehingga di rumah hanya ada kita berdua. Saat itu Siska selesai berganti pakaian, saat dia keluar aku langsung menatap tanpa berkedip karena Siska mengenakan pakaian yang sangat seksi dan menstimulasi. Saat itu Siska hanya mengenakan tanktop putih transparan (sebenarnya itu adalah kaus dalam yang dalam untuk melapisi BH) tanpa mengenakan bra lagi di dalamnya sehingga payudaranya terlihat jelas di dalamnya dan bawahannya mengenakan rok mini yang terungkap. Keindahan pahanya. Jika ada cowok yang dekat dengannya pasti akan menelan telapak tangannya dan segera beronani tidak akan tahan dengan tubuh cantik Siska. Saya disuguhi pemandangan indah yang hanya bisa melotot tanpa berkedip. Ini adalah kisah semasa aku masih di SLTP

Siska langsung duduk disampingku dengan cueknya yang saat itu tertegun. Dia langsung menindaklanjuti nonton TV. “Hai Ndra tertegun aja, ngeri sambil melambaikan tangannya.” Eh … nih kok, saya jawab terbata.ata kita nonton TV sambil ngobrol bersama sampai pesta habis. Kebetulan di rumahnya ada VCD jadi kami terus menonton VCD karena acara TVnya sangat membosankan. Kami menonton film yang baru saja disewa dari rental berjudul 007 – Dunia Tidak Cukup. Kami menikmati film keduanya kebetulan di tengah film ada adegan ML yang dilakukan oleh James Bond dengan aktor cewek. Kami segera berhenti sejenak mengamati kejadian itu dengan sangat hati-hati. Tanganku langsung menggenggam tangan Siska yang ada di atas pahaku. Tanpa disadari aku telah menghancurkan bibir Siska yang tampak sedih (mungkin dia juga terangsang). Aku langsung beristirahat pada Siska sambil masih berciuman. Kami bermain bibir dan lidah lama sampai tidak terasa tangan saya berada di atas payudaranya yang masih tertutup oleh tanktopnya. Aku masih membelai dia hanya takut dia akan marah tapi ternyata dia bahkan meremas tanganku yang ada di dadanya sambil mengerang. Ini adalah kisah semasa aku masih di SLTP

Kembali meraba-raba, daerah paha saya. Ketika saya sampai di pangkal paha saya tangannya berhenti dan meremas penis saya (saya masih memakai celana saya lengkap) yang sejak melihat penampilan Siska sudah ngaceng. Dia meremas meremasnya terus. Aaa … mhhh terus sayang, kataku sambil meremas memeras payudaranya agar terhapus dengan susah payah karena kenikmatan di daerah penisku pingsan ku meremas payudara kuat kuat sampai dia mengerang sakit. . Saya mohon maaf segera Tangannya masuk ke celana satin saya (saya mengenakan T-shirt dan di bawahnya mengenakan celana satin tipis dengan celana dalam nilon tipis) dan menggenggam penisku. Karena itu menggangguku untuk menyuruhnya melepas celanaku. Ini adalah kisah semasa aku masih di SLTP.

Sis lepasin aja celanaku biar aku tidak ikut campur, kataku sambil menurunkan celanaku. Dia terus membantu saya melalui celana saya sampai saya bernafas sampai saya telanjang. Dan saya juga mematikan TV karena suaranya ikut campur. Ndra sangat besar kok, katanya sambil memegang penisku. Ukuran penis saya panjangnya 17 cm dengan diameter 4 cm. Sis I dan hitam lagi, saya bilang sambil bercanda (penis saya berwarna hitam). Kokokin dong sayang, saya bilang saat dia turun di tangannya yang ada di penis saya. Dia langsung mengocok penisku dengan kasar, tahu dia hanya melihat cowok kontol begitu suka mendapatkan mainan baru. Shuffle terasa kasar tapi justru membuat sensasi tersendiri.tolong dong sayang biarkan cepet masuk Ini memegang penisku dan aku menarik berlayar untuk masuk, kataku sambil menarik bait suci. Kemudian Siska memegang penisku dan mengarahkan penisku ke dalam lubang kuil yang masih sempit dari perawan itu. Lalu … 1,2,3 Bleesshhh kepala penisku yang baru masuk. Kepala penisku yang masuk tapi sudah memberi satu juta rasa untuk kita. Siska menghela napas dan meraih pantatku dan aku menjerit sedikit karena aku yang pertama menusuk kuil gadisku. Ini adalah kisah semasa aku masih di SLTP

Ndra, sakit sayang …, Ssika bilang menahan sakit. Ini adalah kisah semasa aku masih di SLTP.
Tahan yah ntar juga enak kok, kataku.
Mhhh apa pun kok terus menahan penis anda masuk ayam, kata Siska memberi saya semangat untuk memasukkan penis lebih dalam. Saya segera mendorong pantatku ke depan sehingga penisku segera masuk.
Sleeep … pelan-pelan penisku ke kuil Siska. Rasanya sekali untuk memijat penisku memijat kenikmatan yang membuatku seperti terbang sampai aku merasakan ada selaput yang menghalangi masuknya penisku. Ini adalah kisah semasa aku masih di SLTP.
Apaan sih kok nahan ini kok ?, saya tanya dia (tau dulu baru jadi saya tidak tau siapa namanya selaput dara. Ini adalah kisah semasa aku masih di SLTP
Udah Ndra terus aja deh, jawabnya sambil menggigit bibir bawahnya. Lalu aku mendorong penisku perlahan masuk lagi tapi membrannya masih memblokade. Lalu aku memasukkan penisku ke dalam dan mendorongnya kuat. Sleeep … selendang seperti kain robek rasanya saat penisku menembus selaput. Ini adalah kisah semasa aku masih di SLTP.
Akhhh shhh … sakiiit sekali Ndra, kata Siska saat memelukku erat-erat. Saya merasa yang baru merasakan sedikit sakit pada penis saya sebagai blister untuk menggerakkan penis penis saya karena saya belum masuk semuanya dan setelah masuk semua baru saya membungkam penis saya di kuil Siska. Rasanya sangat indah, lezat, nyeri, gatal, enak, rasa sakit semuanya berkumpul sehingga tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Ini adalah kisah semasa aku masih di SLTP.

Sangat enak rasanya tempikmu menjepit pinpole penisku, kataku pada Siska karena temps Siska memijati kontolku.Nerra Ndra, tapi tidak apa-apa, katanya menahan rasa sakit di tempiknya karena keperawanannya baru saja hilang.Lalu perlahan aku mengemudikan penisku ke belakang sampai aku mendesah dan Siska menjerit karena rasanya terasa sakit dan lezat bercampur.Ssst … Siiss baik Sis sisik bangethh mu, kataku tidak jelas.Mhhh akhhh … sshhh sakiiit, periiihh yang, kontolmu sangat besar katanya. Ini adalah kisah semasa aku masih di SLTP
Pergerakan saya semakin cepat  dan cepat. Slep … sleppp … bleeshhh … blesshh … bleshhh … cplokk … irama cplokk hubungan kita yang sangat romantis.Dua kali kita berubah dari posisi pertama Siska Siska yang lalu Siska berganti di atas tubuh saya dan menggerakkan tubuhnya naik turun seperti naik kuda. Lalu tak ada yang mau keluar dari penisku lagi. Ini adalah kisah semasa aku masih di SLTP
Apa yang aku ingin pipishhh …, kataku menahan gerakan pinggulnya. Ini adalah kisah semasa aku masih di SLTP

Bentar sayang juga …, teriaknya sambil meremas payudaranya sendiri. Sampai aku tidak sabar untuk mengubah Siska dan melepaskan penisku lalu melemparkan tubuhku dan memasukkan penisku ke tempik lagi dan menguat kuat kuat karena aku merasa akan segera tiba.Sleep … slepp … tidur cplok cplokk cplok … shhh akhhh ssshhh aaakhhhâ, desah Siska dan suara kopulasi kami bergandengan tangan …
Crooottt … croott … crrrooottt … suurrr … suuurrr … suurrrâ, kita melepaskan air mani kita dan aku memeluk pinggang Siska agar tidak menumpahkan air mani kita. Lalu aku berguling sambil tetap memegang Siska untuk menahan penisku menempel di tempik dan membiarkan Siska di atas tubuhku.Mhhh Siska, kamu hebat, aku mencintaimu, kataku sambil masih memeluknya. Ini adalah kisah semasa aku masih di SLTP.
Ssst … kamu terlalu sayang, ini pertama kalinya aku lakuin enaaak banget. Pantesan Papa sama Mama yang sering telanjang bersama seperti ini tidak baik ta ya, Yang, katanya di atas saya. Ini adalah kisah semasa aku masih di SLTP
Apakah Anda pernah melihat Papa sama Mama Anda bermain ginian ?, saya bertanya.
“Sering Ndra benget, hampir setiap hari bahkan kalau si ginian di dapur atau di depan TV kalau sudah tidur,” katanya polos. Ini adalah kisah semasa aku masih di SLTP.
â € œCeritain dongâ, saya memintanya untuk bercerita sambil menarik tubuh saya karena penis saya sudah menyusut di tempik. Ini adalah kisah semasa aku masih di SLTP
â € œMentar ya Yang, saya ganti pakaian dulu, katanya.Saya deh, tunggu di sini, kataku sambil duduk di depan TV yang mati. Aku membelai penisku yang basah yang masih mengilat basah.Penis saya masih terasa sisa kesenangan. Kemudian Siska keluar dari dalam dan mengenakan dress nilon pink tipis (warna favorit Siska) tanpa mengenakan apapun di dalamnya sehingga transparan menunjukkan semua keindahan tubuhnya dan membuat penisku berdiri kembali.Kamarku adalah Yang, ini dingin, katanya.Ya, saya berdiri dan pergi ke kamarnya tanpa mengenakan pakaian saya karena saya terik.Ayolah, katakan padaku, kataku saat kita berbaring tatap muka sama di tempat tidurnya Siska.Kembali saat aku pulang dari sekolah Papa sama Mama lagi di dapur memasak bersama, tidak tahu kalau aku sudah datang, nah aku dengar suara seperti orang yang menangis tapi aneh karena aku bertanya-tanya apa suara yang sama dengan Papa Mama berdebat ya, saya pikir kemudian saya intinya.Ini adalah kisah semasa aku masih di SLTP.

Di kamarku, aku mengintip dari celah ini (menunjuk ke jendela yang terbuka ke dapur rumah) dan kemudian memperhatikannya … Ayah mengambil Mama dari meja dapur dan Mama di Papa, mereka semua tidak mengenakan pakaian, Pakaian mereka ada di bawah kaki Papa. Saat itu Mama bergerak naik turun di atas perut Papa dan mengerang mengerang seperti orang yang sedang menangis tapi wajahnya orang kaya senang sekali …, cerita Siska terputus dan tangannya memegang penisku berdiri lagi karena melihat kisah Siska lalu meremasnya. . Lalu aku mendekat dan meletakkan rok rokku untuk menemukan bait suci lagi dan memasukkan jariku ke dalam bait. Yang masih sakit, katanya sambil memegang tangan saya agar tidak tusukan menusuk keras. Ini adalah kisah semasa aku masih di SLTP
Lanjutin dong sayang, kataku sambil menikam tanganku untuk menancapkan pelipisnya perlahan land. Ini adalah kisah semasa aku masih di SLTP
Kemudian Papa menjilati puting susu Mama dan mengemutnya, tiba-tiba Papa dan Mama saling berpelukan dan mereka menjerit bersama sama … akhhh Paaa bilang Mama, kalau begitu Mama turun dari Papa maka Mama mengemut kontolnya Papa big bang …
Segini .., kataku sambil menunjuk penisku yang tegang diperbesar di telapak tangan Siska. Ini adalah kisah semasa aku masih di SLTP.
Besaaar lagi, katanya sambil mendesah mendesah karena memang lucu di tempik ada benda asing. Ini adalah kisah semasa aku masih di SLTP.

Kemudian? … lanjut saya bilang
Lalu Mama menjilat kontol Papa untuk bersih, benar-benar tidak jijik ya, pikirku saat itu tapi bagus ya sayang? … (dia menyeringai) lalu Mama bilang sudah Pa, ntar Siska pulang ke rumah lho, lalu aku keluarkan semua baju dan aku ganti pakaian, tidak berdosa. Tangannya kemudian mulai memanjat penisku. Ini adalah kisah semasa aku masih di SLTP
When di TV ?, tanyaku lagi.
Pertama kalinya saya ingin tidur, tapi Papa sama Mama masih nonton tv bersama, lalu saya mengintip Papa sama Mama sambil meraba-raba satu sama lain, Papa menyentuh payudara Mama dan Mama tapi Mama pake Papa kontol masih tutup celana pendek Papa, maka Papa menarik Mama. Bodoh sampai Mama tidak memakai apapun, rupanya Mama tidak memakai celana dalam, lalu Papa meremas payudaranya dan menciumnya. Mama mendesah dan mendongak seperti keponakan perempuan dan Mama melewati semua pakaian Dad sampai Papa telanjang dan penis kontol Papa seperti permen. Papa meringankan sementara meremas rambut Mama agar berantakan, lalu Mama berbaring di sofa TV dan Papa memanjat tubuh Mama dan memasukkan penis ke kuil tebal Mama dan kemudian naik turun berkali-kali, kurasa mereka sama berhasrat dengan Papa. Mama yang sama menjerit menjerit dan mendesah, lalu setelah sekian lama Papa naik turun Papa dari tubuh Mama dan menjilati bait suci Mama lalu masuk dan menutup kamarku, lalu aku segera melepas semua celana dalamku dan kembali ke pakaianku lalu aku menjelaskan Pura saya sendiri naik turun karena sangat gatel tempik saya, Yang, katanya polos.Seperti ini?, Kataku sambil mendesah Siska temps.Yahhh … shhh sangat kaya, enakhh, Yang, katanya sambil memegang tanganku. Ini adalah kisah semasa aku masih di SLTP.
Lalu di luar bel pintu berdering. Ini adalah kisah semasa aku masih di SLTP
Siapa, bukain dulu, yang tant di depan, kataku karena takut kalau rumah induk Siska. Kemudian Siska berlari keluar sambil memperbaiki kekacauan berantakannya dan kemudian membuka pintu rumahnya adalah Desi tetangga kita yang juga junior kelas tiga tapi berbeda sekolah dengan kita. Kemudian Desi masuk dan Siska mengajak Desi untuk bermain bersama kami dari Desi menyimpan rahasianya dan rupanya Desi ingin merahasiakannya, jadi kami bermain lagi tiga. Lalu Desi memasuki ruangan Siska.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *