cerita sex Nikmatnya Bercinta Dikolam Renang

cerita sex

cerita sex – Bercinta dikolam renang memang nikmat sekali, aku pernah merasakannya dengan pacarku satu satunya. Itu terjadi ketika kita pertama kali jadian, yah,.. aku mengatakan cintaku di kolam renang, pada saat itu juga aku merasakan nikmatnya bercinta di dalam kolam renang. jadi begini ceritanya..

Namaku Andi, saat itu aku sedang berumur 22 tahun dan sedang menganggur alies tidak memliki pekerjaan, karna semua teman ku sedang bekerja aku putuskan siang itu untuk menghibur diri sekaligus menjernihkan fikiran aku pergi ke kolam renang umum yang letaknya cukup jauh dari rumah ku, aku sengaja pergi ke tempat itu karena tempat kolam renang itu tidak jauh dari rumah teman wanita ku waktu aku sekolah SMA dulu, namanya bunga, aku sempat dekat dengan wanita itu dan samapai sekarang aku masih suka dan terus memikirkannya, jadi itu alasan aku ke kolam renang itu, berharap aku bisa bertemu dengannya. cerita sex

namun sesampainya aku di sana aku tidak menemukan dirinya, tentu saja mataku mencari-cari kesemua sudut area kolam renang itu dan tetap saja tidak menemukannya, “tentu saja dia tidak ada, apa yang aku harapkan? dasar bodoh” fikirku.
mungkin saat ini dia sedang kuliah karna kabar itu yang aku dengar dari teman teman ku 2 bulan lalu, bahkan mungkin sekarang dia sudah memiliki pacar.
“hahh sudahlah, mendingan gua nyebur daripada tambah setres” ucap ku mencoba lupakan dirinya.

Dan ternyata aku lupa bawa celana dalam ganti, aku hanya membawa satu celana pendek, dan sepasang pakaian yang aku pakai, karna aku pikir lebih tidak nyaman kalau aku harus pulang tanpa celana dalam, jadi aku berenang hanya dengan pakai celana pendek saja tanpa mengenakan celana dalam.

aku mulai menyebur, aku bersandar di pinggir kolam sambil memandangi orang orang yang ada di sana, dan suasananya tidak begitu ramai, dan tidak ada satupun wanita yang cantik disana hanya ada ibu-ibu. bapak-bapak dan segelintir anak anak SD yang ada di kolam itu. sunguh sial aku hari ini, niatnya menghilangkan setres ini malah tamabah bosan. cerita sex

Lalu aku bersandar sambil memejamkan mata, tidak lama kemudian tiba-tiba ada suara wanita berbisik di telinga kanan ku,
“woy andi, apa kabar..” seketika aku langusng melek, membuka matakau karena ada yang menyapaku, aku menengok ke arah kanan dan melihat wajah yang menyapaku tadi. Asataga, ternyata dia adalah Bunga, wanita yang aku maksut selama ini.
aku terkejut hingga aku hanya diam sambil menatapi wajahnya. dan dia sudah mengenakan baju tanktop cewek warna merah jambu, dan celana strit warna hitam saat itu, dia bebisik tepat di samping wajah ku di atas kolam, karna posisi dia seperti orang yang sedang bersujut, karena aku di dalem kolam sedangkan dia di atas, di luar kolam, itu membuat wajahku tepat berada di depan belahan dadanya, namun aku mncoba tidak melihat ke arah situ, aku terus memandangi wajahnya..

“Woyy, bengong ajah, lupa lu sama gue?” tanya nya, sehentak membuat ku kaget dan tersadar dari lamunan, “oh, bunga yah? sahut ku secara sepontan,
“buset.. makin cantik aja luh, gimana kabar lu, denger denger lu lagi kuliah?” lanjut ku sambil sedikit memujinya, berharap dia kembali teringat sewaktu kita dekat dulu
“iyah gw lagi kuliah ambil jurusan psikologi, lu geseran dong gw pengen nyebur juga” jawabnya sambil menyburkan dirinya ke kolam perlahan lahan.
“tadi gw ngeliat lu kesini, gw liat lu dari jendela kamar gw, gw inget banget sama helm dan jaket yang lu pake, itu kan jaket sekolah waktu kita sma, rumah gw di sebrang kolam renag ini lu tau kan?” jelasnya sambil menunjukan senyumnya yang manis sekali untuk di pandang,
“iyah gw inget ko, ouh jadi karna itu lu ada disini, gw kira kebutulan, ternyata lu nyamperin gw?” tegas ku,
“iyah ndi, kangen banget gw sama lu” ujarnya sambil mencubit pelan bagian perutku,
sehentak itu langsung mebuatku horni, hanya cubitanya saja membuat jantungku langsung bedegup kencang, tanpa basa basi lagi aku langsung menanyakan yang selama ini ingin aku ketahui.
“ah gombal aja luh bunga, gimana sekarang, lu udah punya pacar belum?
“belum ko, dari dulu gw masih belum punya pacar, dulu kan gw nungguin lu, tapi lu ga ga pernah nembak gue sih,.. hehe” jawabnya sambil bercanda yang membuatku baper, “ah gombal melulu lu bunga”sahutku.
aku sangat besyukur sekali mendengar jawabannya,.. karena dia sama sepertiku yang terus memikirkannya sejak lulus sekolah dulu

cerita sex tidak lama kita mengobrol, lalu kita berenang bareng kesana kemari, aku milihat jelas bongkahan pantatnya yang menyeplak di celana strit nya, dan BH nya yang berwarna merah terlihat jelas dari luar baju tanktop nya yang sudah basah kuyup, aku jadi semakin sange melihatnya, itu buat batang kelamin ku slalu berdenyut dan selalu mengeras,
karna aku tidak memakai celana dalam aku megang batang kelaminku yang terasa ingin memberontak karna aku takut bunga melihat aku tidak memakai celana dalam dan penis ku sedang tegang, itu kan mebuatku malu, jadi aku megangnya terus dan menekannya agar tidak terlihat, sesekali aku mengocok penisku sendiri berhayal yang tidak tidak.

tapi ternyata bunga sudah memperhatikanku sedari tadi, karna air nya sangat jernih jadi dia bisa mengetahuin apa yang aku lakukan di dalam kolam “kenpa si ndi, dipagingin terus? pengen pipis?”  aku langsung kaget mendengar pertanyaanya seolah manangkap basah tindakan ku tersebut
“ah ga papa, hehe gua ga pake celana dalem bunga, jadi gw pegangin, takut kabur, hehe” jawabku sambil bercanda untuk mengilangkan rasa malu.
“udah sini gue bantu pegangin,..” uajranya sambil mencoba meraih penisku yang sedang aku pegang, lalu secara sepontan aku melepaskan peganganku untuk membiarkan tanganya menggenggam penisku yang sedang mengeras,

Bunga : wihh gede banget punya lu ndi,
Andi : hehe masasih? lu ga papa megang punya gua?
Bunga : ga papa ndi, dari dulu gue pengen ngelakuin ini sama lu, tapi lu ga pernah bertindak duluan, jadi sekarang biar gue aja yang bertindak duluan, oke?

mendengar dia mengucapkan itu hatiku terasa senang sekali, aku merasa bersyukur sekali, tidak salah filling ku untuk dateng kesini, tenyata aku mendapatkan apa yang aku cari, ini lebih dari menghilangkan setres menurutku, ini akan membuat aku bahagia cerita sex

dan selagi die meremas remas penisku dengan tangan kanannya, aku pun ikut meremas pantatnya dengan tangan kiri ku, dan mengorek-ngorek vaginanya dari luar celana stritnya, karna posisikami memang bersampingan di pinggiran kolam renang, kami jauh dari keramaian jadi kami tidak takut untuk berbuat macam macam.
tangannya terus mengocok batang penisku di dalam air, aku pun terus meremas pantatnya yang montok itu, dan meraba raba vaginanya dengan jari jariku, aku gesekan jari tengahku tepat di mulu vaginanya yang tebal dan menyeplak itu dari luar celananya, dia gemetar seperti menahan kenikmatan dari sentuhanku

cerita sex namun itu masih di luar celana, tangan kanannya mencoba masuk kedalam celanaku dan meraih kontolku yang tidak memakai celana dalam tersebut, aku merasakan sentuhan langsung dari tangannya yang lembut dan halus di dalam air,.. dia genggam penisku kencang sekali,.. lalu di mengocok ngocok secara cepat hingga ada percikan percikan didalam air, jika di lihat dari permukaan nampak seperti ada gempa di dalam air dikarenakan kocokannya yang sangat kuat dan cepat itu,..
akupun tidak ingin kalah,. aku masukan tanganku kedalam celana stritnya dan aku merasaklan ada rambut rambut halus yang lebat,.. aku meraba raba mencoba mencari lubang vagina nya, dengan cepat aku menemukannya, aku masukan jari tengahku, lalu aku sodok sodok dengan sangat cepat hingga tiba tiba dia mendesah pelan,..

“ahhh,.. andii….” teruskan ndi.. jangan ragu ragu..” mendengar suara dan ucapannya aku semakin mempercepat gerakanku, begitupun dengannya, dia semakin mempercepat gerakan tangannya mongocok batang penisku

cerita sex tidak terasa hari sudah sore, meskipun sebenarnya kolam renang ini tutup jam 8 malam, tapi pada jam setengah 6 orang orang pada bergegas pulang,..
hanya tinggal kita bedua di kolam itu, bunga dan aku sudah sangat tau kalau kolam renang ini memang sangat sepi dan jarang ada yang datang, jadi petugas mengunci pintu gerbang kolam tanpa mengeceknya kembali, dengan begitu kami semakin bebas untuk melakukan hal apapun

kitapun mulai merasa letih dengan permainan tadi, lalu tiba tiba bunga mengambil nafas dalam dalam dan menyelamkan palanya kedalam air, belum sempat aku berfikir apa yang ingin dilakukan bunga, secara cepat bunga langsung melorotkan celanaku dan mengulum penisku di dalam air,..
aku terkejut dan sehentak aku merasakan kenikmatan dari mulutnya yang dingin, dan mulutnya terus menyedot penisku menjaga agar tidak ada air yang masuk ke mulutnya
sambil bertahan napas dia maju mundurkan mulutnya,.. mengcocok ngocok penisku dengan mulutnya secara perlahan, batang benisku yang seharusnya keriput dan lembek karena terlalu lama berendam ini malah dibuatnya terus mengeras,…

tidak lama dia menongolkan kepalanya dengan napas terengah engah,.
Bunga: “hahhh.. napasku ga kuat lagih.. hehe”
Andi: “haha hebat kamu bunga..”
panggilan kami pun berubah jadi aku dan kamu, seperti layaknya berbicara dengan pacar, meski saat itu aku belum mengatakan cinta
tidak banyak bicara, bunga langsung menghampiri bibirku, dan menciumnya dengan semangat dan penuh nafsu, terlihat sekali dari caranya melumat habis bibirku,..
aku membalasnya dengan hawa nafsu yang tidak kalah besarnya dengan dia
lalu tiba tiba bunga melepaskan ciumannya dan mendorongku, aku sempat kaget

cerita sex ternyata dia ingin melapaskan tanktop pink yang ia kenakan,.. tidak hanya tanktop dia juga melepaskan BH yang selama ini ingin aku lepaskan, tenyata dia sudah tau persisi apa yang aku inginkan, mungkin karena dia kuliah dibidang psikologi, atau entahlah, yang jelas dia sudah mengerti apa yang aku inginkan.
saat dia selesai melepaskan BHnya dan menaruh di atas pinggiran kolam, aku melihat jelas sekali buah dadanya yang montok, sangat berisi dan bulat,..
tanpa izin lagi, aku langsung melahap dan mengenyot puting buah dadanya,…
aku sedot sekuat mungkin sambil jemari tanganku mengodok ngodok lubang vaginanya,.. dan mencongkel congkel klitoris miliknya,..
dia mendesah dengan nada penuh nafsu dan gairah.. kedua tangannya hanya megang kepalakau dan menekan erat ke bagian buah dadanya

aku sudah puas menydot putingnya, aku merasa sudah tak tahan lagi, aku langsung menyuruhnya mencopotkan celana stritnya dan celana dalamnya…
tanpa berkata lagi dia langsung naik ke atasa pinggiran kolam dan mencopot semua celananya disana, setelah semua celananya terlepas,.. pahanya dibuka lebar,.. dan aku melihat memek yang tembem yang dihiasi rambut rambut basah,..
tidak tersa hari sudah gelap, mungkin ini sudah jam 6 lewat, tapi aku tidak peduli
aku menariknya kembali kedalam kolam..  aku gendong dia hingga masuk kembali ke air kolam ranang yang dalamnya hingga setengeah dada saja

aku senderkan dia ke tembok kolamrenang, lalu aku angkat pahanya di kaki sebelah kanan,.. aku naikan kakinya sampai  selangkangannya terbuka lebar,..
diapun tau apa yang ingin aku lakukan, lalu bunga membentangkan tangannya di pinggiran tembok atas kolam renang sambil bersandar,..
aku sudah tidak tahan lagih.. aku langsung masukupan kontolku yang sedari tadi ingin sekali masuk kedalam memek yang tembem itu..
aku masukan secara perlahan,.. terasa sempit sekali,.. tapi karna vaginanya pun sudah becek dan licin karna permainan jariku sebelumnya, itu mempermudah kepala penisku masuk kedalamnya,.. bunga menjerit kesakitan,…
“aauuhhhhh..” tapi disamping jeritan itu dia tetap tersenyum kepadaku seolah mengatakan padaku untuk tetap melanjutkannya..
setelah batangku masuk semua kedalam memeknya yang tembem itu,.. perlahan lahan aku genjot maju mundur,.. bunga terus menjerit kesakitan, namun itu membuatku semakin nafsu dan bergairah…
“auhhhh andii….” dia menjerit sambil mengigit bibirnya sendiri..
aku merasakan kenikmatan yang sangant dahsyat di penisku, denyutan dan tekanan dari dalam daging memeknya mebuat aku seperti melayang,.. bunga tak henti hentinya menjerit,..

tidak lama, keluar darah kental dari memek bunga yang sempit itu, ternyata dia masih perawan,.. darahnya keluar bercampur air kolamrenang dan menyebar kamana-mana,..
“masih perawan?” tanyaku dengan perasaan yang sangat senang,
“iyahh,.. memek aku hanya untuk kamu andi.. aku udah lama nunggu kamu” mendengar jawabannya aku semakin bersemangat dan terus memompa memeknya dengan penuh tenaga,.. aku tidak peduli jeritannya,.. karena bunga pun sudah manahan jeritannya agar tidak terlalu keras..

cerita sex semakin cepat dan semakin cepat aku menyodok memek bunga di dalam air,.. karena pergerakanku yang sangat cepat membuat permukaan air kolam menjadi seperti ombak di lautan,.. aku terus menyodok memeknya tanpa henti…
aku lihat buah dadanya berayun ayun… aku langsung melahapnya,… namum tidak melapaskan tancapan penisku di memeknya..
nikmat sekali bercinta di dalam air.. aku merasakn dingin dan kehangatan secara bersamaan

aku tambah terus kecepatannya menyodok nyodok memeknya… aku sudah hampir dibatasnya.. aku percepat lagih.. tubuh bunga semakin tergunjang,.. aku terus mempercepat gerakanya.. aku merasakan memeknya menyedot-nyedot penisku di dalam air dan aku merasakan penisku sudah ingin memuntahkan peju di dalem memeknya

“ahhhh andiii… aku ingin keluar,…” bunga menjerit keras
“tahan bunga,.. aku juga akan keluar,..” sautku sudah tak tahan lagi ingin memuntahkan sepermaku di dalam memeknya… aku pompa tambah kencang, semakin kencang,.. dan akhirnya..

“andi sayaaanggg….. aaahhhhhh….” crutt crutt crutt ahhhhh ” uhhh.. bunga…..”
akhirnya kita keluarkan secara bersamaan, “aaahhhhhh” sektika semua otot ototku manjadi kaku, tubuh kita berdua berkejang secara mendadak nikmat sekali menyemprotkan peju ku kedalam daging memeknya,.. mungeluarkan peju di dalam air nikmat sekali, di tambah memek bunga yang sangat sempit dan montok,.. peju ku masuk semua kedalam memeknya…
saat aku cabut penisku dari memeknya,… “ahhhhhh…” kita berdua menjerit lega bersamaan,… terasa nikmat sekali.. pejuku berhamburan bersama darah perawan milik bunga.. dan menyebar kemana-mana di sekliling kami mengikuti air kolam

Bunga : “nikmat banget sayang,.. kamu harus jadi pacar aku yah?.. pleess… jangan tinggalin aku lagi””
tanya bunga dengan expresi memohon dan sedikit takut, mungkin dia mengira aku akan meninggalkannya begitu saja.

Andi : “iyah sayang, aku juga udah lama pengen jadi pacar kamu ko, mangkanya aku sengaja dateng kesini, ternyata kita memang berjodoh”

Setelah itu kita bergegas mandi bersama, sesekali dia mengulum penisku dan aku melumat puting nya,.. kita saling menyabuni dan saling membersihkan satu sama lain, namun tidak mau berlama-lama karena takut terlalu malam..
akhirnya kita jadian dan saling memiliki kontak yang bisa dihubungi,
aku memanjat pagar yang sudah di gembok dan membantunya memanjat juga, karena motorku di parkir diluar jadi tidak perlu khawatir, tentang pintu parkir.
Aku mengantarnya pulang, rumahnya hanya di seberang jalan tempat kita berenang. Kita berpisah di depan rumahnya,..

dan sampai sekarang aku sudah menikah dengannya selama 1 tahun karena pada saat itu aku ternyata mebuatnya hamil, jadi aku harus menikahinya, tapi aku hidup bahagia karenanya, dia masih melanjutkan kuliah sambil mengasuh anak, aku bekerja di perusahaan ayahnya.
Dapat pekerjaan, dapat jodoh, dapat ngewe geratis setiap hari.. 🙂 cerita sex

– TAMAT –

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *