Kurenggut Perawan KEKASIHKU

oyam58

Perkenalkan namaku Randi, umurku waktu itu 24 tahun. Aku memang tergolong cowok yang gak ganteng2 amat tapi kata teman2ku aku memiliki daya tarik tertentu. Sore itu waktu aku sampe dikantor aku disuruh leader ku untuk fotokopi,naah beranjaklah aku ke tempat fotokopi disebelah perusahaanku tersebut. Saat sampai di tempat fotokopi tersebut ada pemandangan yang gak biasa…

Continue reading →

PEMBANTU MUDA YANG PANASS

oyam52

Sebulan ini kami kerepotan soalnya yang biasanya membersihkan rumah pulang kampung, aku telepon dia untuk balik lagi kesini katanya sudah tidak bisa karena dia menjaga orang tuanya yang sudah tua di kampungnya, sedikit pusing juga tidak ada pembantu dirumah. Tapi memang nasib sedang mujur atau beruntung tak lama kemudian satu hari orang tua mendapatkan penggantinya,…

Continue reading →

RINTIHAN GADIS PERAWAN

oyam17

Cerita ini terjadi sekitar 5 tahun yang lalu saat umurku 25 tahun. Waktu itu aku setahun tinggal disebuah komplek perumahan yang berada dijakarta. Saat itu aku bekerja disebuah koperasi dekat komplek. Sampai umurku yang 25 tahun waktu itu, masalah wanita kehidupanku tidak pernah kosong. Kehidupanku selalu dihiasi oleh banyak wanita yang cantik dan seksi- seksi….

Continue reading →

Perawan Keponakan

oyam57

Sehari dari pagi sampai sore aku menonton film porn dan memang gejolak yang ada pada diriku sudah tidak bisa dibendung lagi, senjatakuyang di didalam celana ingin memasuki sebuah gua yang basah, karena istri saya sedang pulang kampung selama 3 hari, aku menenangkan hasratku dengan mandi, tapi apa penisku selalu berdiri dan aku selalu menghayal berimajinasi…

Continue reading →

Masih Perawan EPISODE II

oyam49

aku berjumpa lagi dengannya. Gara-garanya VW kodokku mogok di dekat rumahnya, sebuah paviliun di Kebayoran Baru itu. Saat itu hujan deras lama sekali. Aku menelepon taxi Blue Bird tapi tidak datang. “Ya udah tunggu dulu aja, sambil ngobrol soalnya udah lama kita nggak ketemu”, katanya. Mulanya kita ngobrol biasa. Taxi yang saya pesan belum juga…

Continue reading →

Masih Perawan Episode I

oyam49

Di umurku yang dulu 17 tahun aku sempat di beritahu wanita yang pernah ngekos di rumahku dia adalah mahasiswi namanya Mbak Dara, kami selalu dan sering bertemu saat dia pulang dari kampusnya, yang mana sampai akhirnya aku diajari oleh mba Dara gimana caranya untuk berhubungan badan dengannya setelah itu aku benar benar mengeri dan bisa…

Continue reading →

Perawan Di Ujung Nada

oyam33

Istri sudah punya. Anak juga sudah dua. Rumah, meskipun hanya rumah BTN juga sudah punya. Mobil juga meski kreditan telah punya. Mau apalagi? Pada awalnya aqu hanya iseng-iseng saja. Lama-lama jadi keterusan juga. Kehidupan rumah tanggaqu sebetulnya sangat bahagia. Istriku cantik, seksi dan selalu menggairahkan. Dari perkawinan kita kini telah terlahir seorang anak laki-laki berusia…

Continue reading →

Perawan Cuma Kenangan

oyam31

“tol,,hmmff”, Deviana hendak berteriak minta tolong, namun mulutnya langsung dibekap oleh begal yg berdiri di belakang Deviana. Pembaca Cerita Dewasa : ternyata, 3 begal itu tak mabuk walaupun mereka minum-minum karena minuman berakoholnya cuma sedikit dan lebih banyak air. Maklum begal gak modal. 2 begal yg lain tertawa dgn licik melihat Deviana yg telah tak…

Continue reading →

Gairah Anak Kampus Perawan

oyam23

Saat ini aqu kuliah di kota Bandung daqu mempunyai kenalan yg orangnya asik dan supel di kampus namanya Kumaratih, dia dikampus sering memakai kerudung, badannya montok bila dia berjalan pantatnya yg semok itu sungguh menggoda apalagi terlihat garis celana dalamnya yg menonjol di sela pantatnya. Pernah sekali aqu melihat dia memakai baju biasa tanpa kerudung,…

Continue reading →